Tujuaan Pendirian Usaha
 Untuk mencari untung atau laba dengan membuka usaha penjualan sepatu, tas dan jaket kulit. Membuka lapangan kerja baru disektor perdagangan. SAE collection sudah berdiri selama 14 tahun awal berdiri pada tahun 2000 hingga sekarang. Modal awal yang dimiliki saat membuka usaha SAE collection adalah Rp 100.000.000,- dengan keuntungan per hari yang diperoleh sebesar Rp 1,200.000, -.

Produk dan Jasa yang Dihasilkan
Produk yang dihasilakan adalah sepatu, sandal, tas, jaket, dompet dll. Dengan bahan yang bervariasi terdapat bahan kulit (sapi, ular, biawak, dan buaya),  bahan sitetis dan kanfas. UKM SAE collection tidak hanya menghasilkan produk saja tapi juga menghasilkan jasa. Bermulu untuk menjawab keinginan pelanggan akan sepatu yang menarik dan beda dari yang lain UKM SAE membiarkan pelanggannya untuk mendisain sendiri sepatu yang ingin dibuatnya. Maksimal pengerjaan produk yang dipesan adalah 2 minggu dengan ukuran yang dimiliki SAE adalah ukuran anak-anak hingga ukuran dewasa paling besar ukuran 46.
Ruko SAE terletak di Tamrin city lat 1 Blok H 1 no 10
 CP : Viktor : 08222554870/pin 2663a63a. Toko buka setiap hari jam operasional jam 9.00-17.00. sesepi-sepinya konsumen SAE dapat menerima 20 pasang sepatu perharinya. UKM ini juga mengalami pasang surut binis pernah mengalami penipuan oleh rekan bisnis. Jumlah pemesanan tinggi bianya terjadi saat mendekati hari raya. Dan sepi setalah hari raya. Rencana pengembangan UKM, pemilik UKM ingan memiliki Outlate yang tersebar disuluruh Indonesia dan ingan mengekspor produknya kemancan Negara.
contoh produk yang dihasilkan UKM SAE:







 



date Selasa, 21 Oktober 2014

0 komentar to “Repotase UKM Sepatu Kulit”

Leave a Reply:

Diberdayakan oleh Blogger.